Daihatsu All New Terios Bidik Calon Pengguna Pertama

PT Astra International Tbk - Daihatsu Head Office membidik calon konsumen pengguna pertama All New Terios, setelah mendapat sambutan hangat dari calon konsumen yang ingin mengganti mobil model lama mereka.
Fatkhul Maskur | 10 Januari 2018 18:10 WIB
All New Daihatsu Terios. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra International Tbk - Daihatsu Head Office membidik calon konsumen pengguna pertama All New Terios, setelah mendapat sambutan hangat dari calon konsumen yang ingin mengganti mobil model lama mereka.

Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Head Office, mengatakan All New Terios meraup 1.173 surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak dirilis November 2017 hingga sebelum harga dipublikasikan.

“Umumnya mereka itu pemilik Terios. Setelah harga dipublikasikan, saya yakin SPK banyak dari calon konsumen pengguna pertama Terios,”  ujarnya di sela-sela uji berkendara All New Terios, Rabu (10/1/2018).

Pada tahap pertama, dia menjelaskan, SPK banyak datang dari pecinta Terios.  Artinya, mereka itu bukan konsumen pengguna pertama Terios. Mereka ingin ganti dengan model terbaru All New Terios.

Namun setelah harga dipublikasikan, dia meyakini akan semakin banyak calon konsumen pertama Terios. Tri Mulyono menyebut kelompok ini sebagai calon konsumen riil yang akan mendorong penjualan model terbaru kendaraan sportif Daihatsu tersebut.

Daihatsu merilis All New Terios dengan tujuh varian, yakni Terios 1.5 X MT, Terios 1.5 X MT Deluxe, Terios 1.5 X AT Deluxe, Terios 1.5 R MT, Terios 1.5 R AT, Terios 1.5 R MT Deluxe, dan Terios 1.5 R AT Deluxe.

Model terbaru tersebut dipasarkan tanpa naik harga dari model sebelumnya. Bahkan, beberapa model dipasarkan dengan harga lebih rendah. All New Terios dipasarkan dengan harga mulai Rp195,2 juta.

Pabrikan Daihatsu, katanya, telah mulai mendistribusikan ke diler-dilernya sejak kendaraan tersebut dirilis. Dengan demikian, konsumen tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk mendapatkan produk yang dibelinya itu.

“Tinggal menunggu proses administrasi BNN [Bea Balik Nama] Kendaraan Bermotor, sekitar 1 pekan,” ujarnya.

Tag : astra daihatsu motor, Daihatsu Terios
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top