Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

All New Terios Siap Didistribusikan, Daihatsu Pastikan Tak Naik Harga

PT Astra Daihatsu Motor memastikan tidak ada kenaikan harga on the road semua produk Daihatsu Terios terbaru, bahkan beberapa varian mengalami penurunan harga.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 03 Januari 2018  |  21:16 WIB
All New Terios Siap Didistribusikan, Daihatsu Pastikan Tak Naik Harga
Peluncuran All New Terios, Daily New Adventure, di Jakarta, Kamis (23/11). - JIBI/Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Astra Daihatsu Motor memastikan tidak ada kenaikan harga on the road semua produk Daihatsu Terios terbaru, bahkan beberapa varian mengalami penurunan harga.

Produk-produk Terios terbaru yang tidak mengalami kenaikan harga antara lain Terios 1.5 X MT dengan harga Rp195,2 juta, Terios 1.5 X MT Deluxe seharga Rp205,2 juta, dan Terios 1.5 R MT seharga Rp227,9 juta.

Adapun harga All New Terios yang mengalami penurunan, yakni Terios 1.5 X AT Deluxe menjadi Rp215,2 juta dari Rp216,35 juta, Terios 1.5 R AT menjadi Rp237,9 juta dari Rp242 juta, Terios 1.5 R MT Deluxe menjadi Rp237,9 juta dari Rp238,1 juta.

Kemudian harga OTR Terios 1.5 R AT Deluxe turun menjadi Rp247,9 juta dari harga OTR sebelumnya sebesar Rp252 juta.

Harga-harga OTR semua mobil Terios terbaru tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta dengan NIK 2018, termasuk gratis jasa layanan sampai dengan 50.000 kilometer.

Harga-harga OTR All New Terios untuk area lainnya akan menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah.

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan untuk mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, dalam siaran pers pada Rabu (3/1/2018).

Dia mengungkapkan, Terios baru didesain dengan konsep modern yang mewah, fitur-fitur canggih, dan sistem keamanan yang lengkap.

Tidak hanya itu, produk-produk terbaru Terios paling cocok dengan kondisi jalan di Indonesia, bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, dan bertualang di akhir pekan.

Daihatsu, lanjutnya terus melakukan inovasi dalam proses produksi dan meningkatkan mutu produk untuk menghasilkan harga jual yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota rush daihatsu terios
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top