KTB Luncurkan Kampanye Sosial #FUSOkontribusi

PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan program sosial #FUSOkontribusi, sebagai kelanjutan dari kampanye apresiasi #Terimakasihsupirtruk yang saat ini sedang viral di media sosial sejak November lalu.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 16 Desember 2017  |  07:46 WIB
KTB Luncurkan Kampanye Sosial #FUSOkontribusi
Direktur Marketing KTB, Duljatmono (kanan) bersama Brand Ambassador Mitsubishi FUSO,Iwan Fals dalam konferensi pers kegiatan sosial FUSOkontribusi, Terimakasihsupirtruk, Jumat malam (15/12 - 2017)

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan programsosial #FUSOkontribusi, sebagai kelanjutan dari kampanye apresiasi #Terimakasihsupirtruk yang saat ini sedang viral di media sosial sejak November lalu.

Kampanye #FUSOkontribusi dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals menggunakan truk panggung FE 74 Long di 10 kota, dilaksanakan mulai November 2017 hingga Februari 2018.

"Sampai saat ini roadshow sudah dilaksanakan di 4 kota yakni Denpasar, Semarang, Cirebon dan Serang. Selanjutnya akan diikuti ke 6 kota lain hingga Februari tahun depan," kata Direktur Marketing KTB, Duljatmono pada konferensi pers di Annex Building KTB, Kayu Putih, Jakarta Timur, Jumat malam (15/12/2017).

Dia menjelaskan kampanye sosial ini mengajak seluruh lapisan masyarakat luas untuk memberikan apresiasi dan penghargaan atas jasa-jasa para supir truk khususnya yang menggunakan truk Mitsubishi FUSO, dalam ikut mengangkut berbagai barang kebutuhan masyarakat dan pembangunan ekonomi nasional dan daerah.

Tanpa truk, paparnya, distribusi barang dan material akan terhambat dan akibatnya pembangunan ekonomi akan terhambat.

"Dalam hal ini peran supir truk sangat besar, namun harus diakui mereka selama ini kurang mendapat apresiasi. Karena itu, kami ikut terpanggil melaksanakan program sosial ini".

Menurut Duljatmono, masyarakat luas bisa berpartisipasi langsung dalam program ini dengan memposting tagar #FUSOkontribusi di akun media sosial masing-masing dan itu sudah menyumbang sebesar Rp10.000 untuk beasiswa kepada anak-anak supir truk Mitsubishi FUSO.

Rencananya KTB akan memberikan beasiswa kepada 11 anak Supir Truk yang berasal dari 10 kota yang disambangi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals selama roadshow berlangsung. Adapun beasiswa yang diberikan setara dengan tiga tahun jenjang pendidikan tingkat Sekolah Menengah Atas.

"Kami berharap dengan membantu keberlangsungan pendidikan anak-anak supir truk, dapat menjadi sebuah apresiasi berharga atas setiap keringat dan kerja keras para supir truk yang telah mempermudah kehidupan masyarkat serta berkontribusi pada proses pembangunan negeri," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Fuso

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top