Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

750 Bikers Ramaikan Suzuki Bike Meet di Banjarmasin

Sebanyak 750 bikers Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 9 Desember lalu. Banjarmasin merupakan kota ke-7 penyelenggaraan Suzuki Bike Meet se-Indonesia.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 11 Desember 2017  |  22:30 WIB
750 Bikers Ramaikan Suzuki Bike Meet di Banjarmasin
Suasana berlangsungnya Suzuki Bike Meet di Banjarmasin, Kalimantan Selatan - ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 750 bikers Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 9 Desember lalu. Banjarmasin merupakan kota ke-7 penyelenggaraan Suzuki Bike Meet se-Indonesia.

Selain diramaikan dengan sejumlah rangkaian acara sosial dan hiburan, main dealer Suzuki di Banjarmasin PT.Delta Abadisentosa memamerkan All New Satria F150 sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna motor Suzuki Satria yang banyak digemari oleh masyarakat Banjarmasin.

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

"Suzuki melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh rangkaian acara tersebut bertujuan untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan," kata 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, Senin (11/12/2017).
 
Dia mengemukakan Suzuki Bike Meet yang berlangsung di 7 kota, berhasil merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. "Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya," katanya.

Menurutnya, dalam sejarahnya, konsumen Suzuki di wilayah Kalsel tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki. "Itu sebabnya Suzuki Bike Meet digelar di kota ini".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top