Daihatsu Boyong All New Terios di GIIAS Medan Auto Show 2017

Gaikindo menggelar GIIAS Medan Auto Show 2017 di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, pada 22-26 November 2017.
Feni Freycinetia Fitriani | 25 November 2017 16:35 WIB
Peluncuran All New Terios, Daily New Adventure, di Jakarta, Kamis (23/11). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA--Gaikindo menggelar GIIAS Medan Auto Show 2017 di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, pada 22-26 November 2017.

Direktur One Event, selaku event organizer pameran, Yusuf Karim Ungsi mengatakan pameran tersebut menampilkan deretan mobil-mobil baru dari 9 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, 1 merk kendaraan roda dua, dan lebih dari 21 merk pendukung otomotif.

Selain diramaikan dengan banyaknya acara menarik, Daihatsu memboyong All New Terios yang barus saja diluncurkan di Jakarta pada tanggal 23 November 2017 lalu ke GIIAS Auto Show 2017.

“Medan kami pilih sebagai kota pertama di luar Jakarta sebagai lokasi peluncuran All New Terios karena kami mengikuti momen GIIAS yang sedang diselenggarakan disini,” Manager Regional Retail Sales Astra Daihatsu Tanjung Pramusinto seperti dikutip dalam siaran pers, Sabtu (25/11/2017).

Dia menambahkan target surat pemesanan kendaraan atau SPK yang dibidik pihaknya untuk lingkup kota Medan hingga akhir 2017 tidak terlalu ambisius.

"Target SPK untuk All New Terios di Medan sampai akhir tahun sejumlah 62 unit.kami Kami berAll New Terios dapat diterima oleh masyarakat tingkat menengah keatas sebagai produk terbaik dari Daihatsu," jelasnya.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, selaku event organizer pameran mengatakan GIIAS Medan Auto Show 2017 juga menggelar sejumlah program acara menarik untuk para pengunjung. Pada hari keempat atau akhir pekan, GIIAS Medan Auto Show 2017 menyediakan panggung hiburan Auto Show StandUp Comedy, yang menampilkan komika-komika atau komedian tunggal asal Sumatera Utara.

"Acara ini tak lain untuk memberikan nuansa hiburan dan keceriaan bagi para pengunjung yang memadati area pameran. Tak hanya itu, panggung hiburan juga akan dimeriahkan dengan band dan female DJ yang akan dimulai semenjak sore hari," katanya.

Selain acara hiburan, akan hadir kontes fotografi oleh Venom hingga Automotive Clinic di GIIAS Medan Auto Show 2017. Automotive Clinic akan dikemas dengan suasana bincang santai serta dapat menjadi ajang berkumpul komunitas mobil di Medan dan sekitarnya. Pembahasan seputar otomotif akan dinarasumberi oleh salah satu tokoh penggila otomotif yang sudah terkenal di Medan.

"GIIAS Medan 2017 juga menyediakan test drive di area outdoor untuk menguji coba mobil-mobil baru bagi para pengunjung. Selain menjajal mobil incaran, ajang test drive juga memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai teknik berkendara dan sharing product knowledge dari para APM," ujarnya.

Dengan tersedianya fasilitas yang cukup komplet, dia berharap para pengunjung bisa betah dan nyaman ketika berkeliling di area pameran, baik di indoor maupun outdoor. GIIAS Medan Auto Show 2017 diikuti oleh 9 brand pabrikan mobil penumpang yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, dan Wuling Motors. Pameran ini menyajikan model andalan dari para APM dengan adanya berbagai program promo dan potongan transaksi. Harga tiket tanda masuk pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
daihatsu, new terios

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top