Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto 2000 Maksimalkan Pasar Kawasan Penyangga

Auto 2000 membuka diler pertamanya di Depok, Jawa Barat. Pembukaan diler ini merupakan bukti dari keyakinan perusahaan mengenai potenai pasar kawasan penyangga ibu kota ini.

Bisnis.com, DEPOK - Auto 2000 membuka diler pertamanya di Depok, Jawa Barat. Pembukaan diler ini merupakan bukti dari keyakinan perusahaan mengenai potenai pasar kawasan penyangga ibu kota ini.

“Kami optimis dengan potensi pasar di wilayah Depok yang sedang berkembang, terlebih melihat pasar Toyota yang kompetitif namun masih mendominasi di wilayah tersebut” Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000 di Depok, Jumat (17/11/2017).

Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah ini. Berdasarkan data regpol, market Toyota hingga September 2017, dari total market Depok sekitar 12ribu unit, Toyota masih memimpin di angka 37,8%.

Sedangkan kendaraan Toyota kelas MPV low yang paling diminati di Depok pun masih mobil sejuta umat, Toyota Avanza dengan market sebesar 35,2%. Avanza dipilih oleh masyarakat Depok karena cocok untuk kebutuhan keluarga. Selain itu, Avanza yang masuk dalam kategori MPV low juga dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu bisnis mereka.

Dengan peluang tersebut, Kepala Cabang Auto2000 Grand Depok City (GDC), Heri Hermawan optimis dengan target penjualan unit Toyota di Auto2000 GDC dapat mencapai rata – rata 50 unit per bulan, serta melayani perawatan kendaraan rata – rata sekitar 31 unit setiap harinya.

“Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Depok”, ujar Heri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper