Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto 2000 Buka Diler di Depok

Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus salah satu divisi perusahaan Astra International kembali perluas jaringannya di wilayah Jawa Barat, tepatnya di kota Depok.

Bisnis.com, DEPOK - Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus salah satu divisi perusahaan Astra International kembali perluas jaringannya di wilayah Jawa Barat, tepatnya di kota Depok.

Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia

“Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang lebih mudah di akses," kata Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno saat Grand Opening Auto2000 Grand Depok City, Jumat (17/11/2017).

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuktikan komitmen lebih mudah dengan membuka total 9 cabang yang tersebar di tanah air.

Diantaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City.

Agus menambahkan tahun 2018 akan terus memperluas jaringan agar pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Auto2000,

“Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan”, ujarnya.

Diler Auto2000 yang berlokasi Jl. Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, 16412 dan nomor telepon (021) 29502000, memiliki luas tanah total mencapai 8.136 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 3.418 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper