Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Karimun Stingray Jadi Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit mobil Suzuki Karimun Stingray kepada SMK Wiworotomo Purwokerto sebagai bahan ajar di sekolah menengah kejuruan tersebut.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 07 November 2017  |  23:19 WIB
Suzuki Karimun Stingray Jadi Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto
Suzuki Karimun Stingray - ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit mobil Suzuki Karimun Stingray kepada SMK Wiworotomo Purwokerto sebagai bahan ajar di sekolah menengah kejuruan tersebut.

Penyerahan donasi mobil ajar itu merupakan bukti komitmen SIS untuk menjalin kemitraan strategis dengan dunia pendidikan khususnya dalam penyediaan tenaga kerja bagi dunia industri.

"Kami berharap donasi ini dapat dimanfaatkan dalam kegiatan proses belajar-mengajar dan meningkatkan pengetahuan para siswa sehingga nantinya para siswa bisa lebih siap dalam menghadapi persaingan di industri otomotif," kata Assistant to Service Head PT.SIS, Hariadi, Selasa (7/11/2017).

SMK Wiworotomo merupakan salah satu SMK yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak 2011. Hingga sekarang berbagai kegiatan kemitraan kedua belah pihak telah dilaksanakan untuk mendukung kemampuan para siswa serta guru terkait dengan perkembangan industri otomotif.

Kegiatan yang dilakukan seperti pelatihan keterampilan, kunjungan industri, penempatan praktik kerja industri, magang guru serta perekrutan tenaga kerja.

Pihak SIS dan SMK Wiworotomo juga meresmikan bengkel sekolah "Wiber Motor Service”, yang ditargetkan dapat melayani perbaikan 1.400 sepeda motor milik siswa dan 110 guru serta karyawan sekolah.

"Masyarakat umum juga dapat melakukan perbaikan dan pergantian suku cadang karena bengkel Wiber Motor Service sudah mengikuti standar bengkel sepeda motor Suzuki," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top