Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Mobil Mewah Bentley Tingkatkan Eksistensi

Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI) melakukan pertemuan para anggota secara nasional, sebagai pertemuan rutin komunitas, membahasan rencana kegiatan keorganisasian.
Bentley. /repgenius.com
Bentley. /repgenius.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI), sebuah komunitas pemilik mobil premium Bentley di Indonesia, menggelar pertemuan rutin anggota secara nasional, untuk membahas rencana kegiatan keorganisasian.

Bertempat di Bistro Baron di Plaza Indonesia, hadir pada kesempatan tersebut Ketua Regional BDCI Stanley Setia Atmadja, jajaran pengurus BDCI, petinggi Bentley Indonesia, Brand Director Dhani Yahya dan COO Roland Staehler. Seperti biasa pertemuan anggota BDCI berlangsung dalam suasana eksklusif yang merepresentasikan kelas Bentley sebagai kendaraan premium.

"Kami sangat terkesan melihat pertemuan member Bentley Drivers Club Indonesia. Penting bagi kami untuk terus menjalin kedekatan dengan organisasi dan member. Member BDCI adalah representasi dari merek kami," kata COO Roland Staehler, Selasa (7/11/2017).

Dia menambahkan, BDCI dibentuk untuk mempertemukan para pemilik Bentley yang kemudian bisa bersinergi dengan para pemilik Bentley global yang tergabung dalam Bentley Drivers Club. Keorganisasian ini juga bisa memberi manfaat kepada setiap anggota yang ingin menjalin hubungan sosial dan membangun jaringan bisnis antaranggota.

BDCI merupakan komunitas aktif yang memiliki agenda kegiatan rutin di sepanjang tahun. Stanley yang memimpin BDCI merupakan tokoh pebisnis sukses yang juga dikenal sebagai pecinta kendaraan klasik. Karena itu bukan sebuah hal baru jika BDCI telah menjadi komunitas otomotif yang dinamis dan bisa memberi kontribusi pada pembangunan bangsa.

Dalam kegiatan tahunannya, BDCI melakukan serangkaian acara priodik, seperti Power Meeting, Annual Gala, Driving Experiences, dan Charity Activities. Di samping itu anggota komunitas juga bisa terlibat pada beberapa kegiatan global bersama Bentley Drivers Club. Bentley Indonesia sebagai bagian yang tidak terlepaskan dari BDCI memberi dukungan penuh dengan manfaat tinggi bagi setiap anggota BDCI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper