Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tokyo Motor Show 2017: Suzuki Carry, Mobil Toko Tak Sekadar Bawa Dagangan

Suzuki Motor Corp (SMC) telah menyiapkan 20 mobil untuk dipamerkan, dan memastikan untuk melakukan world premier untuk sejumlah mobil konsepnya. Salah satunya adalah Carry for Open-Air Markets.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Oktober 2017  |  14:10 WIB
Mobil Toko Suzuki Carry.  - Suzuki
Mobil Toko Suzuki Carry. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang The 45th Tokyo Motor Show 2017 pada 27 October - 5 November 2017 di Tokyo Big Sight. Salah satu yang paling dinanti dan membuat penasaran adalah kehadiran produk konsep.

Suzuki Motor Corp (SMC) telah menyiapkan 20 mobil untuk dipamerkan, dan memastikan untuk melakukan world premier untuk sejumlah mobil konsepnya. Salah satunya adalah Carry for Open-Air Markets.

Carry Open-Air Market Concept dirancang sebagai mobil toko di minitruck terbuka sarana jual-beli dengan ruang kabin dan kegunaannya bagi pengguna yang ditingkatkan. Ini melampaui sekadar mobil komersial dan menawarkan kemungkinan lebih luas untuk sarana transportasi harian hingga liburan.

Selain itu, ia menggabungkan fitur yang ada dalam daftar keinginan banyak orang. Model mobil toko terbuka di Jepang sudah populer. Bahkan telah menjadi daya tarik tersendiri untuk wisata.

Carry memainkan peran besar di segmen ini, dan Suzuki menciptakan versi khusus dengan tambahan fungsi, bukan sekadar membawa barang dagangan, tetapi juga tempat tidur lipat yang dapat diubah dengan cepat menjadi sebuah kios yang ukurannya dan tinggi pas untuk menampilkan produk.

Tinggi atap tenda didesain optimal sehingga selaras dengan toko.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil suzuki mobil konsep Tokyo Motor Show 2017
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top