Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Suzuki Xbee, Wagon Crossover Genre Baru

Suzuki Motor Corp (SMC) telah memastikan untuk melakukan world premier mobil konsepnya. Salah satunya adalah Suzuki Xbee, mobil crossover kompak dari seluruh genre baru yang menyatu dengan kabin yang luas dan sebuah SUV.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Oktober 2017  |  13:54 WIB
Suzuki Xbee.  - Suzuki
Suzuki Xbee. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang The 45th Tokyo Motor Show 2017 pada 27 October - 5 November 2017 di Tokyo Big Sight. Salah satu yang paling dinanti dan membuat penasaran adalah kehadiran produk konsep.

Suzuki Motor Corp (SMC) menyiapkan 20 mobil, dan telah memastikan untuk melakukan world premier untuk sejumlah produk konsepnya. Salah satunya adalah Suzuki Xbee, mobil crossover kompak dari seluruh genre baru yang menyatu dengan kabin yang luas dan sebuah SUV.

Mobil ini dibangun dengan konsep jawaban atas tren keinginan mereka untuk bepergian jauh dan bersenang-senang bersama banyak teman. Juga keinginan untuk menikmati pemandangan dan alam nan sejuk.

Xbee adalah wagon crossover kompak yang sesuai dengan berbagai gaya hidup; dari gaya hidup bergaya di kota hingga rekreasi aktif di alam.

Wagon crossover dari semua genre baru menggabungkan bungkus wagon dan kabin luas melebihi kelasnya dalam ukuran kompak, dengan drivibilitas kendaraan SUV, serta keunikan desain gaya tetapi memiliki ketangguhan SUV.

Xbee Outdoor Adventure.

Ini adalah model elegan outdoor yang menyatu dengan alam, untuk memperkuat keceriaan aktivitas luar ruangan. Xbee Outdoor Adventure mempertinggi ketangguhan crossover XBEE sehingga pas untuk pemandangan luar ruangan.

Ini adalah varian dari XBEE yang dirancang untuk orang dewasa yang suka berkemah. Kehadirannya yang elegan dan menarik, menyatu dengan alam dengan baik dan menawarkan kesenangan untuk menggunakannya di alam terbuka.

Xbee Street Adventure

Ini adalahmodel mobil jalanan khas dan menarik, yang menambah keceriaan crossover di perkotaan. Xbee Street Adventure mempertinggi kemampuan crossover XBEE yang sesuai dengan lingkungan urban.

Ditujukan untuk gaya hidup urban yang modis dan aktif, varian baru ini menanamkan kesenangan dan daya tarik dengan kekhasan Xbee, dan sesuai dengan baik di kota.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil suzuki mobil konsep Tokyo Motor Show 2017
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top