Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmikan Diler Baru, Mitsubishi Fuso Lebarkan Sayap di Tangerang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan pembukaan diler baru serta Truck Center di Cikokol, Tangerang.
Ecanter Prototype Fuso dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Banten, Senin (14/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Ecanter Prototype Fuso dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Banten, Senin (14/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan pembukaan diler baru serta Truck Center di Cikokol, Tangerang.

Dengan menggandeng PT Srikandi Diamond Motors, diler ini menawarkan pelayanan prima yang menyediakan layanan penjualan produk, layanan perbaikan dan perawatan kendaraan, layanan suku cadang, serta fasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya, termasuk hari libur.

Peresmian dealer baru ini menandai perluasan jaringan Mitsubishi Fuso yang ke 227, serta jaringan Truk Center yang ke-15. Menjadikannya brand kendaraan niaga dengan jaringan terluas di Indonesia.

"Sebagai pusat industri dan maufaktur di Provinsi Banten, kami melihat potensi besar serta tantangan di area Cikokol, Tangerang. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap Mitsubishi FUSO dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area Tangerang," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, Kamis (28/9/2017).

Luasnya jaringan yang dimiliki Mitsubishi Fuso hadir untuk mengimbangi populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia, sehingga membutuhkan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan serta ekspektasi pelanggan.

Selain itu, dengan perubahan struktur bisnis KTB yang hanya berfokus pada kendaraan niaga, maka strategi penjualan melalui dealer juga akan lebih dipertajam di masing-masing target pasar dengan penyediaan produk dan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen.

Kurita juga menyampaikan apresiasinya terhadap PT Srikandi Diamond Motors sebagai partner terpercaya KTB, atas komitmen serta dedikasinya untuk bersama-sama membangun negeri dengan menyediakan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Dibangun di atas tanah seluas 5.617 m², diler ini memiliki fasilitas mulai dari area showroom, area service, area spare part, area negosiasi dan ruang tunggu yang nyaman, serta area Truck Center yang menyediakan fasilitas akomodasi bagi konsumen yang ingin bermalam ketika kendaraannya diperbaiki.

Diler baru ini terletak di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol, Tangerang, tepat berada di jantung mobilisasi kendaraan niaga di wilayah Tangerang, menjadikan dealer ini semakin ditunggu kehadirannya bagi para pelaku bisnis serta pengguna kendaraan niaga.

Tangerang merupakan salah satu kota pusat manufaktur dan industri di Provinsi Banten dan memiliki lebih dari 1.000 pabrik, baik itu dari perusahaan lokal maupun perusahaan internasional.

Aktivitas pabrik ini menjadikan Tangerang sebagai kota dengan mobilitas kendaraan niaga yang tinggi. Populasi Mitsubishi FUSO di wilayah ini menunjukkan dominasinya dengan pangsa pasar 45%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper