Suzuki Boyong 70 Konsumen Nobar MotoGP Sepang Malaysia

Adapun nama-nama ke-70 konsumen Suzuki yang beruntung tersebut, ditayangkan di situs resmi Suzuki, www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage yakni Suzuki Motorcycles Indonesia atau instagram yakni @suzukiindonesiamotor.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 25 September 2017  |  20:38 WIB
Suzuki Boyong 70 Konsumen Nobar MotoGP Sepang Malaysia
Ilustrasi - Bisnis

Kabar24.com, JAKARTA - Sebanyak 70 konsumen motor Suzuki terpilih sebagai pemenang program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung pada periode 1 Juli hingga 15 September 2017.

Ribuan konsumen baru Suzuki mengikuti program undian tersebut dan para pemenangnya akan diikutkan dalam program trip menonton langsung MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Ke-70 konsumen Suzuki pemenang program undian itu berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Mereka telah memiliki dan menikmati sensasi berkendara menggunakan Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin (25/9/2017).

Yohan menjelaskan para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada 28-29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yakni Andrea Iannone dan pebalap Spanyol, Alex Rins.

Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat.

“Program ini merupakan program yang sangat menyenangkan bagi kami, karena tidak hanya berdampak positif bagi penjualan produk Suzuki, namun kami juga bisa memberikan value yang lebih banyak dan berkesan bagi konsumen-konsumen kami tanpa batasan jarak maupun lokasi," katanya.

Adapun nama-nama ke-70 konsumen Suzuki yang beruntung tersebut, ditayangkan di situs resmi Suzuki, www.suzuki.co.id  dan akun sosial media seperti facebook fanpage yakni Suzuki Motorcycles Indonesia atau instagram yakni @suzukiindonesiamotor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt suzuki indomobil sales

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top