GIIAS Surabaya Akomodir Pegiat Otomotif

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 bersama dengan Indonesia Automotive Society (IAS) East Java mengakomodir komunitas kendaraan roda empat dalam menyelenggarakan kegiatan khas otomotif. Hal ini diharapkan membuat hiburan tersendiri bagi para pengunjung.
Muhammad Khadafi | 22 September 2017 02:44 WIB
Ilustrasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 bersama dengan Indonesia Automotive Society (IAS) East Java mengakomodir komunitas kendaraan roda empat dalam menyelenggarakan kegiatan khas otomotif. Hal ini diharapkan membuat hiburan tersendiri bagi para pengunjung. 

Rangkaian kegiatan yang dimaksud mengusung tema “GIIAS Community To Gather Thematic Day”. Ajang otomotif yang berlangsung selama lima hari ke depan ini menyajikan tema-tema berbeda setiap harinya seperti GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, dan All Communites.

“Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komunitas-komunitas yang selama ini juga berperan dalam memajukan industri otomotif di Surabaya dan sekitarnya,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/9/2017).

Adapun setelah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Ahmad Sukardi dan Ketua III Gaikindo kemarin (20/9/2017), GIIAS Surabaya Auto Show 2017 telah dibuka untuk umum. Sejumlah teknologi dan fitur baru yang disematkan pada deretan mobil baru dari merek otomotif terkemuka tersaji di pameran GIIAS Auto Show 2017 selama 5 hari ke depan.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 meter persegi dan area parkir 40.000 meter persegi. Layaknya pameran otomotif, GIIAS di Surabaya menawarkan berbagai program promo dari APM (agen pemegang merek) serta kegiatan-kegiatan yang menarik seperti Workshop Otomotif dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Audio Battle Community, uji berkendara, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, Student Day, dan aksi donor darah.

Tag : GIIAS Surabaya 2017
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top