Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

VW Recall 385.000 Unit Mobil

Perusahaan kendaraan asal Jerman Volkswagen menarik 385.000 unit kendaraan di Jerman untuk melakukan pembaruan perangkat lunak di bagian anti-lock brake system.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 02 Juli 2017  |  17:05 WIB
VW Recall 385.000 Unit Mobil
Volkswagen - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, FRANKFURT - Perusahaan kendaraan asal Jerman Volkswagen menarik 385.000 unit kendaraan di Jerman untuk melakukan pembaruan perangkat lunak di bagian anti-lock brake system.

Seperti diberitakan Reuters, Minggu (2/7/2017), penarikan itu melibatkan sejumlah merek yang berada di bawah naungan VW Group, yakni Audi, Skoda, serta merek VW sendiri.

Menurut informasi yang beredar, pembaruan dilakukan karena sistem kontrol pengereman tidak berfungsi dengan baik saat kendaraan dalam kondisi tertentu.

Saat-saat yang diprediksi membahayakan adalah ketika mobil dioperasikan oleh pengendara, saat menggunakan rem, serta pada bagian kendali setir. VW sendiri enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penarikan ini.

Salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia tersebut juga tidak memberi penjelasan rinci mengenai model serta tahun produksi kendaraan yang terdampak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vw
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top