Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tesla Akan Umumkan Peluncuran Sedan Model 3

Produsen mobil listrik Tesla Inc akan segera mengumumkan tanggal rilis dari produk sedan terbarunya, yakni sedan 3 pada Minggu besok.nn
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 01 Juli 2017  |  07:23 WIB
Tesla Akan Umumkan Peluncuran Sedan Model 3
Tesla Motors CEO Elon Musk. - REUTERS
Bagikan

Bisnis.com, BENGALURU - Produsen mobil listrik Tesla Inc akan segera mengumumkan tanggal rilis dari produk sedan terbarunya, yakni sedan 3 pada Minggu besok.

Chief Executive Tesla Elon Musk mengatakan akan ada acara "New on Sunday", sebagai tanda dari sikap perusahaan untuk mengakhiri berbagai spesulasi yang muncukk terkait sedan perdana tersebut.

Dikutip dari Reuters, Sabtu (1/7/2017), Musk mengatakan pada Mei lalu bahwa Tesla berada di jalur untuk memulai produksi sedan model 3 pada Juli. Rencananya, mobil tersebut akan dijual seharga US$35.000.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu berharap bisa memproduksi lebih dari 5.000 unit dari model 3 per minggu pada akhir tahun ini, dan meningkat menjadi 10.000 unit per pekan pada tahun depan.

Musk mengatakan pada tahap awal mobil tersebut hanya ditawarkan untuk penggerak dua roda, adapun versi all wheel drive kemungkinan akan diluncurkan oleh perusahaan pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tesla Motors
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top