Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Suzuki Marine Perkenalkan Produk Terbarunya di Cilacap

Suzuki Marine, salah satu unit bisnis PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk mesin tempel (Outboard Motor/OBM), menggelar customer gathering yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para ketua kelompok nelayan, pembuat kapal, bengkel mitra OBM, Dinas Kelautan Cilacap dan media lokal di Hotel Daffam Cilacap, Selasa (13/6/2017).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 13 Juni 2017  |  22:35 WIB
Suzuki Marine Perkenalkan Produk Terbarunya di Cilacap
Buka puasa bersama keluarga besar Suzuki Marine di Cilacap, Selasa (13/6/2017) - ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Marine, salah satu unit bisnis PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk mesin tempel (Outboard Motor/OBM), menggelar customer gathering yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para ketua kelompok nelayan, pembuat kapal, bengkel mitra OBM, Dinas Kelautan Cilacap dan media lokal di Hotel Daffam Cilacap, Selasa (13/6/2017).

"Momen pertemuan ini tepat di bulan suci Ramadan, maka kami manfaatkan dengan berbuka bersama sekaligus berbagi informasi terbaru tentang produk-produk Suzuki Marine serta memperluas jaringan di wilayah ini," kata Head of Sales Area Wilayah Cilacap Outboard Motor PT. SIS, Bambang Wijarnoko.

Suzuki Marine berbagi informasi terbaru mengenai DT15AL dan DF20A. DT15AL merupakan salah satu mesin unggulan yang telah dilengkapi dengan sistem PEI (Pointless Electronic Ignition), sistem inovatif yang membuat konsumen lebih mudah saat menyalakan mesin.

Sedangkan DF20A merupakan mesin unggulan yang memiliki performa mumpuni berkat timing chain dengan self adjusting technology. Pengoperasiannya sangat mudah, dimana DF20A memiliki sistem yang unik yaitu berupa fuel injection tanpa aki. Duo mesin ini juga sangat compact serta telah teruji digunakan di seluruh daerah di Indonesia.

"Yang paling penting adalah konsumsi bahan bakarnya sangat irit dibandingkan mesin lain di kelasnya".

SIS juga memperkenalkan kembali dealer PT. Jaya Motor yang telah berdiri selama 20 tahun sebagai dealer OBM yang terpercaya untuk wilayah Cilacap dan sekitarnya. Jaya Motor berdomisili di Jalan Ahmad Yani No.128, Cilacap.

"Dengan datang ke dealer resmi, konsumen bisa mendapatkan layanan yang maksimal dan terjamin,” ujar owner Jaya Motor, Hanindya Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top