Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Harga Perkenalan Suzuki GSX Diperpanjang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga Juni 2017. Dengan demikian, secara berurutan, harga jual kedua motor masih dipatok Rp27,9 juta dan Rp23,9 juta off the road DKI Jakarta.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 04 Juni 2017  |  09:00 WIB
Harga Perkenalan Suzuki GSX Diperpanjang
Suzuki GSX. - Suzuki
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga Juni 2017. Dengan demikian, secara berurutan, harga jual kedua motor masih dipatok Rp27,9 juta dan Rp23,9 juta off the road DKI Jakarta.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan hal itu bertujuan untuk meningkatkan pembelian kedua motor tersebut. “Perpanjangan harga perkenalan kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun segera menjadi konsumen GSX,” katanya dalam keterangan resmi, Minggu (4/6/2017).

PT SIS tampaknya terus berupaya menggenjot penjualan dua motor teranyar miliknya pada semester I 2017. Sebelumnya, pada awal Mei, perusahaan juga memperpanjang program harga perkenalan sebanyak satu bulan. Seharusnya harga perkenalan berakhir hingga April 2017.

Berdasarkan data perusahaan, tercatat setelah 5 bulan diluncurkan ke publik, capaian penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebanyak 18.645 unit. Pada dua bulan terakhir, April dan Mei, penjualan kedua motor mencapai 7.137 unit.

PT SIS merasa yakin teknologi yang disematkan pada motor sport ini akan dapat mencuri hati konsumen kendaraan bermotor roda dua di Indonesia. Harga perkenalan yang kompetitif sengaja dipasang untuk bersaing dengan Yamaha R15 dan Honda CBR150R.

Adapun satu keunggulan yang dimiliki adalah Keyless Ignition System. Fitur ini tidak dimiliki motor kelas sport 150 cc lainnya. Sistem keyless membuat Suzuki GSX-R dan GXS-R 150 hanya bisa dihidupkan ketika remote berada dalam radius satu meter dengan motor. Saat remote lebih dari satu meter, motor otomatis akan mengunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top