Daihatsu Gelar Kontes Modifikasi Mobil

PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu, bekerja sama dengan Hot Import Nights, tengah menyelenggarakan program Daihatsu Dress-up Challenge di 20 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 15 Mei 2017  |  11:04 WIB
Daihatsu Gelar Kontes Modifikasi Mobil
Modifikasi mobil Daihatsu. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu, bekerja sama dengan Hot Import Nights, tengah menyelenggarakan program Daihatsu Dress-up Challenge di 20 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan program Daihatsu Dress-up Challenge di kota yang ke-5 yaitu Jogjakarta diikuti 110 unit kendaraan hasil modifikasi dengan harapan dapat memberi inspirasi bagi warga kota Gudeg tersebut.

“Berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Yogyakarta untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka,” katanya, Senin (15/5/2017).

Menurutnya, program Daihatsu Dress-up Challenge yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun Daihatsu ke 110 itu berlangsung di halaman Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta pada 13-14 Mei 2017, setelah sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta.

Dia menjelaskan program Daihatsu Dress-up Challenge merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Bagi pengunjung yang datang, lanjutnya, juga dapat memanfaatkan program Daihatsu Dress-up Challenge untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (trade-In) dengan harga spesial.

“Peserta trade-In itu juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, daihatsu

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top