Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

VW Polo Tampil Lebih Segar

Volkswagen (VW) melakukan penyegaran terhadap produknya di segmen sedan buntung alias hatchback, Polo. Model terbaru yang bernama Polo Refresh ini menawarkan perbedaan yang lebih segar dari Polo 1.2 TSI yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 08 Mei 2017  |  20:47 WIB
VW Polo Tampil Lebih Segar
VW Polo Refres. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Volkswagen (VW) melakukan penyegaran terhadap produknya di segmen sedan buntung alias hatchback, Polo. Model terbaru yang bernama Polo Refresh ini menawarkan perbedaan yang lebih segar dari Polo 1.2 TSI yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dari keterangan yang dikirimkan PT Garuda Mataram Motor, distributor dan pemegang merek VW di Indonesia, Senin (8/5/2017),  model ini dibanderol todak jauh beda dengan pendahulunya, yakni di kisaran Rp265 juta. 

Polo Refresh menampilkan aksen dan kesan yang lebih sportif dan maskulin. Perubahan tersebut banyak terlihat pada eksterior mobil tepatnya ront fender, rear fender, body stripes, serta spion dengan warna matte chrome.

Pada bagian interior mobil menggunakan composition media with mirror link dan tambahan armrest pada bagian bangku depan, sehingga kenyamanan dan kesan sportif semakin kuat.

Tak bisa dipungkiri, penyegaran ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan Polo di Tanah Air. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada kuartal I/2017 model ini terjual sebanyak 92 unit.

Angka tersebut naik sangat signifikan yakni hampir dua kali lipat dibandingkan capaian pada periode yang sama tahun lalu yakni sebanyak 48 unit. Alhasil, Polo menjadi tulang punggung penjualan VW di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vw
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top