Hino Sapa Konsumen di Medan Lewat Acara Hino Night

PT Hino Motors Sales Indonesia bersama diler resmi Hino untuk Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) dan PT Indomobil Prima Niaga Medan (IPN-M), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi konsumen setia Hino.
Tegar Arief | 24 April 2017 10:48 WIB
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta. - .Hino

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia bersama diler resmi Hino untuk Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) dan PT Indomobil Prima Niaga Medan (IPN-M), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi konsumen setia Hino.

Acara ini digelar dengan mengusung tema “Sparkle Broadway Night”, dimana pengunjung yang hadir tampil dengan kostum yang menarik dengan menggunakan jas, gaun malam yang indah layaknya pertunjukan di Broadway, Amerika Serikat.

Hadir 600 tamu undangan dari wilayah Medan dan sekitarnya yang seluruhnya merupakan konsumen setia Hino dari berbagai segmen bisnis seperti kontraktor, transporter dan lainnya.

"Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan. Selain itu kami berharap Hino dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan, dan perekonomian di Sumatera Utara," kata Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (24/4/2017).

Dalam rangkaian acara Hino Night Medan ini, konsumen setia yang hadir dihibur dengan penampilan live music, dance, games, dan tentu saja door prize dengan berbagai macam hadiah menarik yang dapat konsumen bawa pulang, tidak hanya itu Hino juga memberikan satu buah motor sport Suzuki GSX R sebagai grand prize bagi konsumen setia yang hadir.

Pada acara ini diberikan juga penghargaan kepada konsumen setia yang telah banyak menggunakan armada Hino. "Kami tidak melakukan promo penjualan, tetapi hanya ingin lebih dekat dengan konsumen setia kami disini dan berbagi informasi yang dapat membuat bisnis lebih mudah," kata Timin Bingei selaku Direktur Trans Indo Utama.

Tag : medan, hino
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top