Gaikindo Gelar Kegiatan GIIAS Goes To Campus

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk pertama kalinya turut menyelenggarakan kegiatan edukatif yang ditujukan bagi mahasiswa. Kegiatan tersebut dilakukan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dinamakan GIIAS Goes To Campus (GGTC).
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 17 April 2017  |  15:20 WIB
Gaikindo Gelar Kegiatan GIIAS Goes To Campus
Suasana pameran otomotif di Jakarta - Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk pertama kalinya turut menyelenggarakan kegiatan edukatif yang ditujukan bagi mahasiswa. Kegiatan tersebut dilakukan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dinamakan GIIAS Goes To Campus (GGTC).

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan pentingnya menjalin kedekatan antara industri otomotif dengan generasi muda sebagai salah satu cara mempersiapkan masa depan industri otomtotif Indonesia.

"Kegiatan GGTC merupakan upaya untuk memberikan informasi lebih detail tentang perhelatan GIIAS 2017 sekaligus lebih mendekatkan diri kepada generasi muda lewat berbagai programnya," katanya, Senin (17/4/2017).

Sejak kemunculan internet, platform media sosial mengajak masyarakat untuk dapat berkomunikasi tanpa batas. Selain digunakan untuk bersosialisasi, generasi masa kini mulai mengoptimalkan fungsi dari media sosial, termasuk sebagai media promosi yang efektif dalam menampilkan konten-konten kreatif yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Rangkaian GIIAS Goes To Campus ditujukan untuk generasi muda khususnya mahasiswa. Kegiatan ini akan diramaikan oleh kegiatan Talkshow mengenai pemanfaatan akun media sosial dalam strategi promosi event, serta digital communication competition yang terdiri dari tiga kategori yaitu video competition, blog competition dan meme competition.

GIIAS 2017 digelar pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. GIIAS Goes To Campus akan menghadirkan sejumlah vlogger seperti Jovial da Lopez, Kevin Hendrawan dan Fitra Eri yang sudah tak asing lagi di ranah media sosial.

Talkshow GIIAS Goes To Campus akan hadir di sejumlah universitas yang berlokasi di sekitar Jabodetabek Kegiatan GGTC akan dimulai dari April di Universitas Indonesia yang turut mengundang perwakilan mahasiswa dari Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, IISIP, dan BSI. Kemudian pada Mei, GGTC akan mengunjungi Universitas Prasetiya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gaikindo

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top