Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda City Facelift Meluncur di Thailand 12 Januari 2017

Honda City facelift alias model baru dengan perubahan minor pada desain, siap diluncurkan di Thailand pada bulan depan, atau tepatnya pada 12 Januari 2017.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BANGKOK - Honda City facelift alias model baru dengan perubahan minor pada desain mutakhir, siap diluncurkan di Thailand pada bulan depan, atau tepatnya pada 12 Januari 2017.

Dikutip dari NDTVAuto, Senin (26/12/2016), Honda Thailand telah menampilkan gambar atau tampilan dari sejumlah sisi perubahan pada kendaraan tersebut, baik eksterior maupun interior.

Tak hanya di Thailand, Honda juga akan segera meluncurkan City facelift di India. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti jadwal peluncuran City di negara tersebut.

Namun diprediksi, produk yang diluncurkan di India akan sama persis dengan produk yang mengaspal di Thailand. Dari informasi yang beredar, City terbaru akan hadir dengan beberapa pembaruan dan fitur baru. Di Thailand, Honda City akan hadir dengan empat varian, yakni S, V, V+, dan SV.

Honda City akan berbagi desain dengan Honda Greiz. Namun dari tampilan yang disebarkan Honda Thailand, terdapat kesamaan dengan Civic pada beberapa sisinya.

Mobil diprediksi masih akan menggunakan mesin iVTEC 1,5 liter berkekuatan 117 bhp yang mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 145 Nm dan varian lain adalah dengan menggunakan mesin diesel 1,5 liter iDTEC berkekuatan 100 bhp dengan torsi maksimum hingga 200 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper