Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prospek Penjualan Honda Beat di Sulawesi Cerah

Penjualan skutik Honda Beat varian anyarr, Street eSP diklaim mampu lebih menggairahkan penjualan sepeda motor di wilayah Sulawesi.
All New Honda BeAT eSP/AHM
All New Honda BeAT eSP/AHM

Bisnis.com, MAKASSAR - Penjualan skutik Honda Beat varian anyarr, Street eSP diklaim mampu lebih menggairahkan penjualan sepeda motor di wilayah Sulawesi.

Manajer Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan varian anyar dari Beat tersebut mencatatkan penjualan yang cukup tinggi kendati baru mulai dipasarkan pada pertengahan November 2016.

"Sejauh ini, total unit Beat Street eSP yang sudah terjual sudah 152 unit. Respon pasar sangat positif, dan proyeksi kami varian ini akan jadi backbone penjualan Skutik kami kedepannya," katanya, Selasa (29/11/2016).

Adapun wilayah penjualan Astra Motor Makassar mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara serta Maluku.

Menurut Henry, performa penjualan Steet eSP itu merupakan penjualan paling tertinggi dibandingkan dengan varian lainnya jika mengacu pada periode penjualan sejak dipasarkan secara resmi.

"Bahkan kami sempat kehabisan stock di diler-diler, tetapi untuk saat ini sudah siap melayani permintaan konsumen," katanya.

Adapun Street eSP tampil beda dengan model bernuansa Urban Street Style dengan striping barunya yang bergaya Extreme Street. Total desain bodi baru New BeAT Street eSP, tampil semakin compact dan ramping dengan garis bodi baru yang lebih tegas menjadikan New BeAT Street eSP terlihat lebih tajam dan aerodinamis.
 
Untuk melengkapi gaya berkendara, turut hadir 6 item Honda Genuine Accesories (HGA) warna Grey yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker agar gaya berkendara dengan BeAT Street dapat lebih stylish dan garang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper