Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prospek Penjualan Honda Beat di Sulawesi Cerah

Penjualan skutik Honda Beat varian anyarr, Street eSP diklaim mampu lebih menggairahkan penjualan sepeda motor di wilayah Sulawesi.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 29 November 2016  |  19:09 WIB
All New Honda BeAT eSP - AHM
All New Honda BeAT eSP - AHM

Bisnis.com, MAKASSAR - Penjualan skutik Honda Beat varian anyarr, Street eSP diklaim mampu lebih menggairahkan penjualan sepeda motor di wilayah Sulawesi.

Manajer Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan varian anyar dari Beat tersebut mencatatkan penjualan yang cukup tinggi kendati baru mulai dipasarkan pada pertengahan November 2016.

"Sejauh ini, total unit Beat Street eSP yang sudah terjual sudah 152 unit. Respon pasar sangat positif, dan proyeksi kami varian ini akan jadi backbone penjualan Skutik kami kedepannya," katanya, Selasa (29/11/2016).

Adapun wilayah penjualan Astra Motor Makassar mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara serta Maluku.

Menurut Henry, performa penjualan Steet eSP itu merupakan penjualan paling tertinggi dibandingkan dengan varian lainnya jika mengacu pada periode penjualan sejak dipasarkan secara resmi.

"Bahkan kami sempat kehabisan stock di diler-diler, tetapi untuk saat ini sudah siap melayani permintaan konsumen," katanya.

Adapun Street eSP tampil beda dengan model bernuansa Urban Street Style dengan striping barunya yang bergaya Extreme Street. Total desain bodi baru New BeAT Street eSP, tampil semakin compact dan ramping dengan garis bodi baru yang lebih tegas menjadikan New BeAT Street eSP terlihat lebih tajam dan aerodinamis.
 
Untuk melengkapi gaya berkendara, turut hadir 6 item Honda Genuine Accesories (HGA) warna Grey yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker agar gaya berkendara dengan BeAT Street dapat lebih stylish dan garang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan motor honda beat
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top