IMS 2016: Minim Jual Suku Cadang, Bursa Helm Diserbu Pengunjung

Bursa helm menjadi salah satu daya tarik pengunjung pameran produk sepeda motor Indonesia Motorcycle Show yang berlangsung mulai hari ini di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
Nurudin Abdullah | 02 November 2016 18:06 WIB
Gerai helm - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa helm menjadi salah satu daya tarik pengunjung pameran produk sepeda motor Indonesia Motorcycle Show yang berlangsung mulai hari ini di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Terdapat berbagai merek, jenis, ukuran dan warna pelindung kepala bagi pengendara sepeda motor itu yang dipamerkan dan dipasarkan di arena Indonesia Motorcycle Show (IMS) pada 2-6 November 2016.

Pengunjung dapat leluasa memilih merek helm yang disukai, yaitu ARM, AGV,   BMC, Cargloss, GM, INK, KYT, MDS, NHK, dan Soumy yang dibanderol mulai dari harga Rp150.000 per buah hingga lebih dari Rp1 juta per buah.

Fauzan, seorang pengunjung IMS 2016, mengatakan semula dirinya mengira selain sepeda motor keluaran terbaru yang dipamerkan juga berbagai aksesoris dan suku cadang yang ditampilkan di pameran akbar produk sepeda motor tersebut.

“Ternyata IMS hanya pameran motor anyar, tidak ada suku cadang dan aksesorisnya. Untung masih ada perlengkapan bagi pengendara yang dipamerkan seperti helm, jaket dan box penyimpan barang,” katanya Rabu (2/11/2016).

Menurutnya, banyak pengunjung yang membeli helm setelah melihat-lihat kendaraan roda dua terbaru yang booth-nya dalam hall yaitu Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, TDR, KTM, dan BMW Motorrad.

   

Tag : Jakarta, sepeda motor
Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top