Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: ATPM Tampilkan Sepeda Motor Konsep

Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap digelar di JCC Senayan. Ajang yang dilaksanakan pada 2-6 November 2016 itu akan mengusung tema "Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap digelar di JCC Senayan. Ajang yang dilaksanakan pada 2-6 November 2016 itu akan mengusung tema "Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Gunadi Sindhuwinata mengatakan teknologi untuk sepeda motor masih terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk sepeda motor yang lebih canggih tetapi hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Meskipun semester kedua tahun ini pasar sepeda motor masih menurun, sesungguhnya AISI masih optimistis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia," katanya di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Pameran dua tahunan ini akan diikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori produk, antara lain sepeda motor yaitu Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW dan KTM, merek-merek spare parts antara lain Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek Lubricants seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Seluruh merek akan menampilkan produk unggulannya. Kawasaki misalnya akan menghadirkan full line up, yakni Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Advanture Series.

TVS Motor juga telah bersiap untuk unjuk gigi di IMOS 2016, TVS Motor akan menampilkan motor konsep andalan, di mana cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan mesin 300 cc ini telah menjadi perbincangan yang hangat baik di India maupun di Indonesia.

Adapun Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport. Sedangkan Honda akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor yang terdiri dari motor konsep, hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper