Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: TVS Indonesia Pamer 3 Motor Konsep

PT.TVS Motor Company Indonesia bakal memamerkan 3 motor konsep pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 26 November 2016.
Motor TVS/girlengine.com
Motor TVS/girlengine.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT.TVS Motor Company Indonesia bakal memamerkan 3 motor konsep pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2–6 November 2016.

Ketiga motor konsep itu sebelumnya sudah ditampilkan di ajang Delhi Auto Show yakni X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

President Direktur PT.TVS Motor Company Indonesia, V. Thiyagarajan mengatakan TVS akan menempati lahan seluas 306 meter persegi dan bakal menampilkan line up display yakni sepeda motor matik dan sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia dan produk teranyar, Apache 200.

“IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting dan keikutsertaan kami untuk menunjukan komitmen kami di industri roda dua Indonesia. IMOS 2016 menjadi ajang untuk untuk memperlihatkan inovasi dan teknologi yang kami miliki," katanya, Jumat (14/10/2016).

TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company dari India, salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia.

Di kawasan Asia Tenggara, TVS Indonesia dipercaya membangun fasilitas manufaktur terintegrasi yang termasuk di dalamnya produksi mesin, produksi kendaraan, pengetesan dan fasilitas pengecatan yang berlokasi di kawasan industri Surya Cipta di Karawang Jawa Barat dengan kapasitas produksi 300,000 sepeda motor.

Saat ini TVS Indonesia melalui TVS Online Spareparts telah menjangkau lebih dari 4.882 kecamatan se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper