Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Apresiasi Pelanggan di Payakumbuh dan Solok

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanjakan pelanggannya dengan sejumlah layanan di dua kota di Sumatra Barat yakni Payakumbuh dan Solok melalui program Suzuki Day.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanjakan pelanggannya dengan sejumlah layanan di dua kota di Sumatra Barat yakni Payakumbuh dan Solok melalui program Suzuki Day.

Bekerjasama dengan PT.Elang Perkasa Motor (EPM), SIS menggelar Suzuki Day di Pakayumbuh pada 8-9 Oktober dan di Solok pada 15-16 Oktober. Di Pakayumbuh, program Suzuki Day ditargetkan menjangkau 218 mobil Suzuki.

Beberapa keuntungan yang diperoleh pelanggan Suzuki yang mengikuti program ini yakni gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO), gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan serta potongan harga SGP, SGA dan merchandise mulai dari 25%.

Bagi pelanggan yang menunggu hingga selesainya kendaraan diservis, pelanggan dan keluarga bisa mengikuti sejumlah program fun a.l. lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer.

“Suzuki Day di Payakumbuh merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Program ini bertujuan memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman," kata Service Head PT.Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, Selasa (11/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper