Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

November, Fortuner Hadir di India

Toyota Kirloskar Motor mengumumkan peluncuran generasi terbaru Fortuner baru akan diluncurkan di India pada pekan pertama November.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 22 September 2016  |  09:16 WIB
Bisnis.com, NEW DELHI-Toyota Kirloskar Motor mengumumkan peluncuran generasi terbaru Fortuner baru akan diluncurkan di India pada pekan pertama November.
Seperti dikutip dari Indianautosblog, Rabu (21/9/2016),  
 
Toyota India itu telah mengonfirmasi kehadiran produk yang di Indonesia telah hadir lebih dulu. Secara keseluruhan bodi, mirip dengan yang telah diproduksi Toyota Indonesia.
 
Sebagaimana dikatakan dalam situs tersebut, interior Fortuner terkesan hangat dengan nuansa keluarga, seperti dihadirkan Innova Crysta.  Untuk fitur lampu menggunakan LED, serta terdapat fitur Downhill Assist Control (DAC), serta penyesuaian kursi pengemudi otomatis.
 
Khusus untuk mesin, Fortuner juga menggendong yang serupa digunakan Innova Crysta. Semisal mesin 2.7L VVT-I petrol dan dua mesin diesel dengan pilihan 2.4L dan 2.8L empat silinder turbo. Transmisi memiliki osi enam percepatan manual dan otomatis, tersedia di tiap varian diesel dan bensin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

india fortuner
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top