Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kontes Akbar Modifikasi Truk Digelar di Yogyakarta

Para pecinta modifikasi truk sebaiknya tak melewatkan acara Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.Kontes yang akan mempertemukan modifikator kendaraan besar untuk kedua kalinya itu akan berlangsung di tanggal 24 September 2016 mulai pukul 08.00-20.00 WIB.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 17 September 2016  |  00:20 WIB
Kontes Akbar Modifikasi Truk Digelar di Yogyakarta
Truk. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, SLEMAN--Para pecinta modifikasi truk sebaiknya tak melewatkan acara Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
Kontes yang akan mempertemukan modifikator kendaraan besar untuk kedua kalinya itu akan berlangsung di tanggal 24 September 2016 mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

"Tahun lalu, total ada 71 peserta modifikator yang ikut ambil bagian dalam acara, dan tahun ini meningkat menjadi 100 peserta," demikian tertulis dalam keterangan pers, Jumat (16/9/2016).

Menurut penyelenggara, acara KAMT digelar untuk menyalurkan dan mengekspresikan kreatifitas, serta mempererat persaudaraan antara pemilik truk, pengemudi, karoseri dan komunitas pencinta truk.

Para peserta tidak hanya datang dari sekitaran Yogyakarta dan Jawa Tengah saja, melainkan dari daerah lain seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali, dan Kalimantan Tengah.

Pada KAMT 2016 ini akan terbagi dalam 12 kategori seperti, Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media. KAMT memperebutkan total hadiah sebanyak Rp150 juta rupiah disertai dengan Piala Bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang turut mendukung acara, mengatakan pihaknya ingin mendorong pengusaha truk memiliki hobi dan kreativitas mengubah tampilan truk mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

truk berat kontes
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top