Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penjualan Mobil di Eropa Barat Naik 8,1%

Penjualan mobil di Eropa Barat mengalami kenaikan sebesar 8,1% pada Agustus lalu, ditopang tingginya permintaan di Italia, Spanyol, Prancis, dan Jerman.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 07 September 2016  |  13:56 WIB

Bisnis.com, FRANKFURT - Penjualan mobil di Eropa Barat mengalami kenaikan sebesar 8,1% pada Agustus lalu, ditopang tingginya permintaan di Italia, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Dikutip dari Reiters, Rabu (7/9/2016), LMC Audomotive merilis penjualan mobil penumpang di Eropa Barat mencapai 765.383 unit. Capaian ini telah membaik setelah mengalami penurunan tajam sejak 2013 pada Juli lalu.

Di Jerman, penjualan pada Agustus lalu megalami peningkatan sebesar 8,3%, di Italia naik 20,1%, Prancis menanjak 6,7%. Adapun permintaan di Inggris mengalami kenaikan sebesar 3,3%.

Berdasarkan tingkat penjualan tahunan yang disesuaikan secara usiman, permintaan kendaraan meningkat menjadi sekitar 13,9 juta unit, naik dari tingkat penjualan tahunan yakni 13,4 juta unit yang dihitung pada bulan lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil penjualan mobil di eropa
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top