Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Perkuat Segmen MPV, Toyota Hadirkan Varian Anyar Vellfire

Untuk memperkuat segmen MPV Luxury pada ajang GIIAS 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan line-up baru New Vellfire Tipe G Limited

Bisnis.com, JAKARTA— PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan line-up baru New Vellfire Tipe G Limited.untuk memperkuat segmen MPV Luxury di ajang GIIAS 2016, 

“TAM menambah line up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor, dalam siaran resmi TAM, Sabtu (13/8).

Gaikindo mencatat, dalam 7 bulan pada tahun ini penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015. Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7%, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

Desain aerokit terbaru pada bagian bumper New Vellfire membuat penampilan mobil ini semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang  cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.  


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper