Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Penjualan Skutik, Suzuki Hadirkan Varian Anyar Address

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran tampilan pada satu model sepeda motor skutik andalannya, Suzuki Address FI
Ilustrasi/Worldpress
Ilustrasi/Worldpress

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran tampilan pada satu model sepeda motor skutik andalannya, Suzuki Address FI.

Suzuki Address FI hadir dengan design striping baru yang lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda. Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yaitu Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain termasuk varian Suzuki Address Elegant yang tampil dengan gaya skutik mewah dan juga Suzuki Address Elegant LG yang simpel dan praktis.

Dari sisi harga, varian anyar tersebut masih dibanderol dengan nominal yang sama yaitu Rp14,57 juta on the road DKI Jakarta. 

Sebagai produk andalan Suzuki di segmen skutik, Suzuki Address FI di posisikan pada kategori skutik entry level dengan fitur unggulan seperti Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter yang sanggup menampung beragam barang keperluan.

Sepeda motor tersebut pun dilengkapi mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dipadukan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter yang irit.

Minor change pada tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis,” kata Yohan Yahya. Dept Head of Marketing and Sales 2W PT SIS, dalam keterangan persnya, Jumat (13/8/2016).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper