Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di GIIAS 2016: KTB Siap Perkenalkan Mobil Konsep Mitsubishi XM

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) akan melakukan world premiere Mitsubishi XMConcept, yaitumobil konsep di segmen small crossover MPV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016
Mitsubishi XM. /ktb
Mitsubishi XM. /ktb

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) akan melakukan world premiere Mitsubishi XMConcept, yaitu mobil konsep di segmen small crossover MPV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dikutip dari siaran resmi PT KTB, Kamis (4/8/2016), mobil konsep tersebut menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

Mitsubishi XM Concept memiliki bodi yang lebar dengan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang.

Crosssover/MPVyang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar.

Mobil tersebut mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty diperkuat bodi yang ramping dengan aliran garis karakter yang bebas.

Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept ini akan diproduksi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper