Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MOBIL LCGC: Ini Harga Jual Daihatsu Sigra dan Toyota Calya

Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra resmi diluncurkan. Kedua produk low cost green car (LCGC) ini dibanderol dengan harga Rp129,65 juta hingga Rp150 juta on the road Jakarta.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  11:45 WIB
Daihatsu Sigra - Istimewa
Daihatsu Sigra - Istimewa

Bisnis.com, KARAWANG - Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra resmi diluncurkan. Kedua produk low cost green car (LCGC) ini dibanderol dengan harga Rp129,65 juta hingga Rp150 juta on the road Jakarta.

PT Astra Daihatsu Motor, selaku perakit model ini mengklaim telah menggunakan tingkat kandungan lokal mencapai 94% untuk kedua produk tersebut.

"Ini melibatkan 108 pemasok lokal tingkat satu dan 880 pemasok lokal tingkat dua," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman, saat peluncuran produk tersebut, Selasa (2/8/2016).

Kedua mobil itu diproduksi di pabrik Daihatsu yang terletak di kawasan industri Karawang, Jawa Barat. Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi sebanyak 200.000 unit per tahun.

Produk ini diyakini akan mampu menggairahkan pasar, mengingat selama ini segmen yang menguasai pasar domestik adalah multi purpose vehicle (MPV).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top