Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Buka Cabang di Solo

PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, meresmikan penyalur pertamanya di Solo sebagai bagian dari kegiatan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Indonesia.
Piaggio/cnet
Piaggio/cnet

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, meresmikan penyalur pertamanya di Solo sebagai bagian dari kegiatan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Indonesia.

Sales and Network Distirbution Director PID Igor Panjaitan mengatakan, meski ekonomi melambat, permintaan kendaraan roda dua terutama jenis premium di wilayah Jawa Tengah masih tergolong tinggi.

Menyusul pembukaan penyalur resmi di Yogyakarta dan Semarang tahun lalu, Igor mengklaim pihaknya menerima banyak permintaan untuk pembukaan penyalur resmi dari kota-kota lain di Jawa Tengah, khususnya Solo.

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Pembukaan penyalur resmi ini dilakukan pada saat yang tepat karena kami baru saja meluncurkan rangkaian skuter terbaru kami: Piaggio Liberty teranyar, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera,” paparnya, Sabtu (6/4/2016).

 Igor menuturkan dalam rangka pembukaan resmi ini, pihaknya memberikan service dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern dari tanggal 4 – 11 Juni 2016. Adapun alamat penyalur di Solo berada di Jalan Tanjung Anom No. 25B.

Untuk menyambut pembukaan penyalur resmi di kota Solo, Piaggio Indonesia juga mengadakan kegiatan berskuter bersama (community ride) bertajuk #ItalianPride dengan para pencinta Vespa dan Piaggio pada Sabtu, 4 Juni 2016. Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh komunitas pencinta Vespa dan Piaggio dari Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper