Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piaggio Buka Cabang di Solo

PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, meresmikan penyalur pertamanya di Solo sebagai bagian dari kegiatan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Indonesia.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 04 Juni 2016  |  19:28 WIB
Piaggio - cnet
Piaggio - cnet

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, meresmikan penyalur pertamanya di Solo sebagai bagian dari kegiatan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Indonesia.

Sales and Network Distirbution Director PID Igor Panjaitan mengatakan, meski ekonomi melambat, permintaan kendaraan roda dua terutama jenis premium di wilayah Jawa Tengah masih tergolong tinggi.

Menyusul pembukaan penyalur resmi di Yogyakarta dan Semarang tahun lalu, Igor mengklaim pihaknya menerima banyak permintaan untuk pembukaan penyalur resmi dari kota-kota lain di Jawa Tengah, khususnya Solo.

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Pembukaan penyalur resmi ini dilakukan pada saat yang tepat karena kami baru saja meluncurkan rangkaian skuter terbaru kami: Piaggio Liberty teranyar, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera,” paparnya, Sabtu (6/4/2016).

 Igor menuturkan dalam rangka pembukaan resmi ini, pihaknya memberikan service dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern dari tanggal 4 – 11 Juni 2016. Adapun alamat penyalur di Solo berada di Jalan Tanjung Anom No. 25B.

Untuk menyambut pembukaan penyalur resmi di kota Solo, Piaggio Indonesia juga mengadakan kegiatan berskuter bersama (community ride) bertajuk #ItalianPride dengan para pencinta Vespa dan Piaggio pada Sabtu, 4 Juni 2016. Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh komunitas pencinta Vespa dan Piaggio dari Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top