Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini 3 Jenis Pelumas Khusus Motor Skutik dari Shell

PT Shell Indonesia-Shell Lubricants meluncurkan 3 seri pelumas Shell Advance khusus untuk sepeda motor skuter matik (skutik) di Jakarta, pagi ini, Rabu (11/5/2016).
Shell/Ilustrasi
Shell/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Shell Indonesia-Shell Lubricants meluncurkan 3 seri pelumas Shell Advance khusus untuk sepeda motor skuter matik (skutik) di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Mario Viarengo, General Manager Marketing Lubricants Shell Indonesia, mengatakan ketiga jenis pelumas tersebut ialah Shell Advance AX7 Scooter, Shell  Advance AX5 Scooter dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

“Rangkaian pelumas khusus motor skutik ini dirancang untuk melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Rabu (11/5/2016).

Sementara itu Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance Shell Indonesia, mengatakan seluruh produk pelumas Shell Advance dibuat menggunakan teknologi terkini, yaitu PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology. 

Shell PurePlus Technology itu, lanjutnya, dapat mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang bening, dan tingkat viskositas pelumas itu dapat menjaga mesin tetap berkinerja maksimal baik di temperatur rendah maupun tinggi.

Sedangkan aliran pelumas yang halus dan cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam maupun panas, sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar.

“Adapun Active Cleansing Technology itu menjadikan pelumas full sintetis mampu menjaga kebersihan mesin, sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper