Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS Makassar 2016 Targetkan 22.000 Pengunjung

Pameran otomotif berstandar internasional "Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)" kedua tahun 2016 menargetkan pengunjung sebanyak 22 ribu orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Mei 2016  |  08:30 WIB
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD, Tangerang, Banten. - Jibiphoto/Rahmatullah
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD, Tangerang, Banten. - Jibiphoto/Rahmatullah

Bisnis.com, JAKARTA- Pameran otomotif berstandar internasional "Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)" kedua tahun 2016 menargetkan pengunjung sebanyak 22 ribu orang. "GIIAS 2016 yang tahun ini kita gelar lagi untuk kedua kalinya di Makassar dan diharapkan bisa melebihi segala-galanya dari setahun lalu," ujar Presiden Direkur Seven Events Andi Wismarsyah di Makassar, Selasa.

Dia mengatakan, pada GIIAS 2016, lebih dari 16 brand Agen Pemegang Merek (APM) akan meramaiaknnya dan dipastikan semuanya akan menghadirkan keunggulan dari teknologinya. Dari 16 brand terbagi menjadi 13 passenger cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, Kia, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota.

Sementara tiga peserta commercial cars adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha Bike, serta aksesori mulai audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya. Setelah Makassar, Gaikindo akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, dan Surabaya pada 28 September sampai 2 Oktober.

GIIAS 2016 itu juga dikemas lebih semarak dan meriah dengan menghadirkan sensasi musik oleh para Disc Jockey (DJ) berbakat asal kota Makassar, yang tidak hanya menampilkan performa khas masing-masing. Para DJ ini juga akan adu performa dalam pilihan tema hiburan, DJ Battle. Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati Accoustic Performance di Music Lounge dari band terbaik Makassar.

Dan berbagai fasilitas juga akan memanjakan pengunjung di GIIAS Makassar Auto Show 2016. "Selain hiburan musik, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menghadirkan Happy Hour, Tamiya Competition, Instagram Competition, Barbeque Night, Community Show and Garage Sale, Samsat Keliling, Sim Keliling, dan Distro Display," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

giias

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top