Motor Listrik Premium Zero Motorcycles Diuji Ketangguhannya Keliling Indonesia

PT Garansindo Technologies, agen pemegang merek sepeda motor listrik premium Zero Motorcycles di Indonesia, mendukung perjalanan solo riding Alain Compost keliling Indonesia sejauh 6.000 km.
Nurudin Abdullah | 02 Mei 2016 21:21 WIB
PT Garansindo Technologies, agen pemegang merek sepeda motor listrik premium Zero Motorcycles di Indonesia, mendukung perjalanan solo riding Alain Compost keliling Indonesia sejauh 6.000 km - Bisnis.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Garansindo Technologies, agen pemegang merek sepeda motor listrik premium Zero Motorcycles di Indonesia, mendukung perjalanan solo riding Alain Compost keliling Indonesia sejauh 6.000 km.

Misi Alain Compost, fotografer alam dan pembuat film dokumenter asal Prancis yang tinggal di Bogor sejak 1975 yang bertema “40 Wild years in Indonesia” itu dimulai dari Medan, Sumatera pada Juni 2016 dengan motor Zero Motorcycles DS.

Menurut DhaniYahya, Managing Director Garansindo Technologies-Zero Motorcycles, mengatakan dukungan terhadapa solo riding Alain itu untuk memperlihatkan keseriusan Garansindo memasarkan produk berkualitas dan ketangguhan motor listrik ketika digunakan menempuh perjalanan jauh.

“Untuk itu Garansindo Technologies terus mengedukasi masyarakat dalam memasarkan motor listrik Zero Motorcycles Dual Sport yang merupakan produk mutakhir dengan teknologinya dan zero emission,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (2/5/2016).

Menurutnya, Zero Motorcycles Dual Sport (DS) merupakan motor yang dirancang dengan kemampuan tinggi di track jalanan aspal hingga kondisi medan off-road ringan yang cocok bagi misi Alain.

Dia menjelaskan Zero Motorcycles DS 11.4 yang digunakan Alain dibekali mesin listrik dengan tenaga maksimal 54 horsepower dan torsi 92 Nm dan mampu untuk berakselerasi 0-100 km per jam dalam waktu 5.7 detik, serta jarak tempuh lebih dari 200km.

Jarak tempuh dari varian Zero Motorcycles DS 11.4 itu, lanjutnya, cukup untuk kebutuhan Alain yang akan menjelajah ke setiap provinsi dan kabupaten untuk mengabadikan gambar dan video serta beristirahat diantara waktu tersebut.

Sementar itu Alain misinya solo riding untuk memperingati 40 tahun dirinya tinggal dan bekerja di Indonesia, dengan mengunjungi lagi masyarakat, cagar alam, pertanian dan perikanan, dan juga apa yang tersisa dari hutan tropis yang menjadi bagian penting dari kehidupan profesionalnya.

Tag : otomotif
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top