Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Raih 5 Penghargaan Otomotif Award 2016

Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Brio Satya meraih penghargaan sebagai mobil-mobil terbaik di kelasnya pada gelaran Otomotif Award 2016 yang diselenggarakan media Grup Otomotif.
Honda BR-V/Bisnis-Nurul Hidayat
Honda BR-V/Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA-Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Brio Satya meraih penghargaan sebagai mobil-mobil terbaik di kelasnya pada gelaran Otomotif Award 2016 yang diselenggarakan media Grup Otomotif.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan penghargaan itu membanggakan karena diberikan berdasarkan penilaian objektif oleh jurnalis otomotif yang berpengalaman di bidangnya.

“Kami percaya penghargaan ini dapat menjadi acuan bagi konsumen di Indonesia untuk memilih produk terbaik di kelasnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya, dari ajang penghargaan Otomotif Award 2016 tersebut Honda meraih sebanyak 5 penghargaan untuk produk terbaik sesuai dengan kategorinya yaitu Honda BRV untuk kategori Rookie of The Year. 

Selain itu, Honda BR-V juga meraih penghargaan untuk kategori Best Low SUV dari ajang Otomotif Award 2016, dan sebelumnya juga meraih gelar Best Fuel Efficiency dan “Best Braking Performance dari majalah Car Tuning Guide.

Selanjutnya produk Sport utility vehicle (SUV) Honda lainnya yang menerima penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2016 adalah Honda HR-V kategori Best Small SUV untuk varian 1.5 liter dan Best Mid SUV Gasoline varian 1.8 liter.

Berikutnya adalah Honda Brio Satya meraih penghargaan dari Otomotif Award 2016 untuk kategori Best Low Cost Green Car, yang merupakan kedua kalinya diterima dari penyelenggaraan yang sama pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper