Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Toyota Kembali Produksi Pekan Depan Pasca Gempa Jepang

Toyota Motor Corp akan memulai kembali aktivitas pproduksi di sebagian pabrik perakitan di Jepang pada 25 April mendatang.n
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 20 April 2016  |  16:40 WIB
Toyota Kembali Produksi Pekan Depan Pasca Gempa Jepang
Bagikan

Bisnis.com, TOKYO - Perusahaan otomotif Toyota Motor Corp akan memulai kembali aktivitas pproduksi di sebagian pabrik perakitan di Jepang pada 25 April mendatang.

Dikutip dari Reuters, Rabu (20/4/2016), perusahaan menjelaskan produksi tetap akan ditangguhkan di dua pabrik yang ada di bagian selatan. Dua pabrik itu akan dioperasikan kembali pada 28 April.

Penghentian aktivita produksi Toyota selama beberapa hari terakhir disebabkan oleh adanya bencana gempa yang melanda negara tersebut beberapa waktu lalu.

Kerusakan di pabrik di selatan Jepang yang dioperasikan oleh Aisin Seiki Co, salah satu pemasok utama Toyota, menyebabkan penghentian produksi pada hampir seluruh pabrik perakitan Toyota karena kekurangan suku cadang untuk pintu dan mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota motor corp Gempa Jepang
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top