Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HPM Klaim Honda Civic Anyar Laris Manis Pasca Diluncurkan

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim penjualan model sedan terbaru dari Honda, All New Honda Civic laris manis pasca diluncurkan dengan penjualan yang menembus 100 unit lebih sejak dirilis di Jakarta, 7 April 2016 lalu
All New Honda Civic Type R. /honda
All New Honda Civic Type R. /honda

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim penjualan model sedan terbaru dari Honda, All New Honda Civic laris manis pasca diluncurkan dengan penjualan yang menembus 100 unit lebih sejak dirilis di Jakarta, 7 April 2016 lalu.

Sedan bermesin turbo dari Honda ini menjadi salah satu display di booth Honda pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang berlangsung dari tanggal 7 – 17 April 2016.

All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia.

Saat ini Honda Civic telah dipasarkan di 170 negara dan meraih total penjualan mencapai 23 juta unit serta lebih dari 700 penghargaan. Di Indonesia sendiri, Honda Civic tercatat sebagai sedan dengan penjualan tertinggi dan terlama di kelasnya, dengan total penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976.

“All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jumat (15/4).

Tak hanya menampilkan desain yang revolusioner di eksterior dan interior, All New Honda Civic juga mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang pertama kalinya untuk model Honda di Indonesia.

Mesin tersebut menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada 1700-5500 rpm.

Meskipun bertenaga, mesin All New Honda Civic tetap mendukung efisiensi bahan bakar karena didukung transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, serta berbagai fitur seperti ECON dan Eco AssistTM.

All New Honda Civic ditawarkan dengan harga Rp475 jutaon the road Jakarta. Pembeli juga bisa mendapatkan 2 jenis set accessories Modulo yang dijual terpisah.

Jenis pertama seharga Rp9,596 juta yang terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Jenis kedua dibanderol Rp12,37 juta yang terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler dan Decklid Spoiler.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper