Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Tak Hanya Jualan Mobil, Mercy Tawarkan Kenyamanan

Mercedes-Benz tak hanya berjualan mobil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz tak hanya berjualan mobil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

Sejumlah fasilitas yang memanjakan pengunjung disediakan oleh perusahaan mobil mewah asal Jerman ini. Antara lain kafe eksklusif serta gerai merchandise asli yang dikeluarkan perusahaan tersebut.

Mercedes-Benz Indonesia menawarkan beragam pilihan merchandise yang otentik seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, dompet dan beberapa item yang langsung didatangkan dari Jerman.

Kafe disediakan untuk calon pembeli yang prospektif untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru Mercy.

Selain itu, kafe ini dapat juga dijadikan sebagai tempat yang nyaman bagi calon pembeli dalam proses pemesanan tipe terbaru secara langsung.

Tak hanya itu, kafe tersebut juga menyediakan tempat untuk bersantai, berbincang dan berkumpul bersama penggemar Mercedes-Benz lainnya ataupun sekadar bersantai bersama keluarga.

Tempat terpenting selanjutnya adalah tentu saja vehicle display area, yang menampilkan 14 tipe terbaru dari passenger car family.

Hadir beragam tipe kendaraan new generation compact cars seperti A-Class (A 200 AMG), B-Class (B 200 Urban), CLA (CLA 200 AMG), Sedan dengan tipe C-Class (C 200 AVA), E-Class (E 400 AMG Edition E), CLS (CLS 400 AMG Dynamic),  S-Class (S 400 L Exclusive).

Untuk segmen SUV tersedia SUV Family GLA (GLA 200 Sport), The New GLC (GLC 250 Exclusive), The New GLE (GLE 250 d and GLE 400 Exclusive), M-Class (ML 400) dan tipe terbaru dari MPV yang baru saja dirilis Maret lalu yaitu the new V-Class (V 220 d).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper