Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Target Transaksi Naik Jadi Rp2 Triliun

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara Indonesia International Motors Show (IIMS) 2016 mengatakan pameran otomotif tahunan itu menargetkan transaksi naik 20% dari Rp1,6 triliun pada tahunn lalu menjadi Rp2 triliun.
Suasana pameran otomotif di Jakarta/Ilustrasi-Bisnis
Suasana pameran otomotif di Jakarta/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara Indonesia International Motors Show (IIMS) 2016 mengatakan pameran otomotif tahunan itu menargetkan transaksi naik 20% dari Rp1,6 triliun pada tahunn lalu menjadi Rp2 triliun.

"Untuk target transaksi, untuk mobil saja tahun lalu kami membukukan Rp1,6 triliun, tahun ini dengan banyaknya produk baru akan naik 20 persen menjadi Rp2 triliun," kata Hendra Noor Saleh saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Hendra mengatakan IIMS 2016 akan lebih banyak menarik pengunjung untuk bertransaksi karena sejumlah agen pemegang merek (APM) yang telah meluncurkan berbagai mobil baru.

Ia juga memprediksi jumlah pengunjung akan meningkat 5% dari 359.000 orang pada 2015 menjadi 380.000 orang pada tahun ini. "Jika tahun lalu kami menerima pengunjung 359 ribu orang tahun ini kami berharap ada 380 ribu pengunjung atau kenaikan 5%-6%," kata dia.

"IIMS 2016 kalau teman-teman lihat lebih baik dari 2015 sehingga kami optimis dengan pencapaian tahun ini dibanding tahun lalu," kata dia,

Ia pun berharap target tersebut bisa tercapai agar bisa menjadi sumbangsih IIMS terhadap penjualan kendaraan nasional. "Ini harapan, sumbangan dan stimulis kami untuk perbaikan pasar otomotif nasional," kata Hendra.

IIMS 2016 resmi dibukan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Pameran otomotiof tahunan ini melibatkan 36 APM dan belasan merek pendukung otomotif sehingga total diikuti 50 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper