Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2016: Honda Hadirkan Line Up Honda RC213V-S

PT Astra Honda Motor menghadirkan line up sepeda motor pilihan pada ajang pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April 2016.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 April 2016  |  13:44 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor menghadirkan line up sepeda motor pilihan pada ajang pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April 2016.

Sepeda motor yang ditampilkan di booth Honda di IIMS 2016 antara lain Honda RC213V-S yakni motor balap MotoGP versi jalan raya atau mewujudkan mimpi dengan memiliki salah satu big bike Honda dan All New CBR 150R.

Honda RC213V-S merupakan produk pabrik Honda di Kumamoto Jepang dalam jumlah yang terbatas di dunia itu hadir bersama big bike Honda CBR 500R ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pada Februari 2016.

Selain itu, pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lainnya yakni CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan warna baru versi 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, mengatakan RC213V-S dan jajaran big bike Honda akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau.

Berada di Hall C arena JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 m2 dibangun dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

“Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung ke booth Honda dalam pameran otomotif IIMS 2016,” katanya, Kamis (7/4/2016).

Menurutnya, motor sport terbaru Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa itu dihadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung selama pameran akbar otomotif IIMS 2016.

Selain itu, lanjutnya, AHM menyiapkan beragam aktifitas untuk menghibur pengunjung booth Honda seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda ladies photo contest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims astra honda motor
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top