Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Luncurkan BR-V, Toyota akan Permak Rush

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan line up terlengkap Toyota Rush untuk memperkuat pasar di segmen low SUV

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan line up terlengkap Toyota Rush untuk memperkuat pasar di segmen low SUV.

Pihak TAM mengklaim akan melakukan sejumlah penyegaran untuk meningkatkan total ownership benefit mobil tersebut bagi pelanggan setia Toyota.

“Kami optimistis terhadap line up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia,” kata President Director PT TAM Hiroyuki Fukui, Jumat (19/2/2016).

Sebagai pesaing Toyota baru-baru ini, Honda merilis B-RV yang secara head to head bersaing dengan Toyota Rush. Honda B-RV mendapat antusias publik dengan pemesanan awal mencapai 6.000 unit.

Toyota sebagai produsen yang sudah pengalaman dalam memproduksi kendaraan SUV seperti Land Cruiser dan FJ Cruiser,  menjadikan DNA real SUV mengalir pada Toyota Rush. 

Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konsep real SUV, Toyota Rush dirancang dengan kerangka yang kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off road.

Toyota Rush  dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. 

Konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak. Hal itu membuat kabin belakang menjadi lebih nyaman.

Penamabahan line up tersebut hadir dengan pilihan akomodasi lengkap dengan kapasitas lima dan tujuh penumpang.

Bahkan, untuk mendukung karakter lifestyle dan sporty, salah satu line up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper