Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peserta GIIAS 2016 Meningkat

Merek kendaraan yang akan terlibat dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini meningkat dibanding pada pelaksanaa tahun lalu.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 02 Februari 2016  |  13:02 WIB
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD, Tangerang, Banten. - Jibiphoto/Rahmatullah
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD, Tangerang, Banten. - Jibiphoto/Rahmatullah

Bisnis.com, JAKARTA -- Merek kendaraan yang akan terlibat dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini meningkat dibanding pada pelaksanaa tahun lalu.

Tahun lalu, jumlah merek kendaraan yang terlibat hanya sebanyak 29 merek. Adapun tahun ini, per 29 Januari 2016 sebanyak 33 merek kendaraan menyatakan kesiapannya untuk terlibat dalam GIIAS.

"GIIAS merupakan pameran otomotif yang menjadi pilihan utama para agen pemegang merek untuk memamerkan produk maupun teknologinya," kata Ketua Penyelenggara GIIAS 2016, Johnny Darmawan, Selasa (2/2/2016).

Dari 33 merek kendaraan dari para agen pemegang merek (APM) tersebut, tercatat 26 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan komersil.

Kendaraan penumpang itu antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Honda, Isuzu, Hyundai, dan lainnya. Adapun kendaraan komersil antara lain FAW, Hino, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan lain-lain.

"GIIAS meurpakan pameran otomotif yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif. Semua inovasi yang disuguhkan pada pelaksanaan pameran tahun ini bertujuan untuk menyetarakan GIIAS menjadi setara dengan pameran otomotif berskala dunia lainnya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gaikindo GIIAS 2015
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top