Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Mobil Honda Pekanbaru Serah Terima Unit Perdana BR-V

Kertajaya Utama Group, pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin Pekanbaru menyerahkan secara langsung unit terbaru mobil SUV Honda BR-V kepada konsumen yang telah lama melakukan pemesanan (indent).
Prototipe Honda BR V/dokumentasi
Prototipe Honda BR V/dokumentasi

Bisnis.com, PEKANBARU – Kertajaya Utama Group, pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin Pekanbaru menyerahkan secara langsung unit terbaru mobil SUV Honda BR-V kepada konsumen yang telah lama melakukan pemesanan (indent).

General Manager Kertajaya Utama Group Ricky Wijaya Anwar mengatakan kegiatan penyerahan yang berlangsung di Gelanggang Remaja Pekanbaru ini sebagai bentuk sosialisasi mobil baru tersebut.

“Pemilihan lokasi serah terima unit baru ini di Gelanggang Remaja ini agar warga Pekanbaru mengetahui mobil BR-V sudah ada di sini, dan juga sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen loyal yang sudah bersedia menunggu pemesanannya,” katanya Sabtu (23/1/2016).

Ricky mengatakan selain kegiatan serah terima unit baru, pemilik kendaraan juga diajak untuk berkeliling kota lewat kegiatan fun touring sehingga masyarakat lebih mengenal keunggulan produk baru dari Honda ini.

Sebelumnya menurut data perusahaan, tercatat ada sekitar 400 konsumen yang telah melakukan pemesanan unit mobil Honda BR-V sejak akhir 2015 lalu.

Meski demikian akibat keterbatasan pengiriman unit dari Jakarta, tidak semua konsumen mendapatkan mobil pesanannya, tetapi harus menunggu.

“Jadi hari ini konsumen yang sudah memesan pertama kalinya mendapatkan langsung unit terbaru yaitu Honda BR-V ini,” katanya.

Adapun mobil Honda BR-V adalah mobil kategori sport utility vehicle (SUV) terbaru asal pabrikan mobil Jepang ini, yang menambah deretan mobil kategori lainnya dari Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper