Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kawasaki Cuci Gudang Ninja 2-Tak. Minat?

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak akan menambah stok untuk produk Ninja 2-Tak setahun ke depan. Sepanjang tahun ini, perusahaan hanya akan menjual stok yang tersisa.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 04 Januari 2016  |  20:56 WIB
Kawasaki Cuci Gudang Ninja 2-Tak. Minat?
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak akan menambah stok untuk produk Ninja 2-Tak setahun ke depan. Sepanjang tahun ini, perusahaan hanya akan menjual stok yang tersisa.

"Untuk produk ini pada 2016 kami hanya menghabiskan stok saja," kata Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI Michael Chandra Tanadhi, Senin (4/1/2016).

Adapun target tahun ini, PT KMI tidak mematok angka terlalu tinggi mengingat kondisi ekonomi diprediksi masih belum mengerek daya beli masyarakat.

Untuk produk, ada dua jenis yang masih dijadikan unggulan, yakni tipe off road dan Ninja 4-Tak. "Unggulan kami tetap untuk tipe off road,” ujarnya.

Penjualan produk PT KMI mengalami penurunan sebesar 21% pada tahun lalu. Sepanjang 2015, perusahaan tersebut hanya mampu menjual 115.000 unit.

Dari jumlah tersebut, tercatat tipe off road menjadi produk yang paling diminati konsumen dengan persentase penjualan 45%, disusul Ninja 2-Tak 30%, Ninja 4-Tak 15%, dan produk lain 10%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan motor kawasaki
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top