Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Raih Predikat Pemberi Kepuasan Terbaik

PT Astra Honda Motor (AHM) meraih predikat sebagai perusahaan dengan tingkat kemampuan memberikan kepuasan pelanggan terbaik di Tanah Air menyusul dengan diterimanya Indonesia Customer Satifaction Awards (ICSA) 2015n
AHM raih penghargaan./.
AHM raih penghargaan./.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) meraih predikat sebagai perusahaan dengan tingkat kemampuan memberikan kepuasan pelanggan terbaik di Tanah Air menyusul dengan diterimanya Indonesia Customer Satifaction Awards (ICSA) 2015.

Dalam gelaran ICSA 2015, AHM meraih dua penghargaan sekaligus yaitu pada kategori sepeda motor skutik dan bebek. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah SWA yang menggunakan 4 parameter dalam mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan, yaitu kepuasan terhadap kualitas produk & jasa, kepuasan terhadap harga yang dibayar, dan keyakinan sebagai merk terbaik dalam hal kepuasan di masa mendatang.
 
Survei dilakukan di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah responden 7.500 orang. Metode pengambilan sample dilakukan random dengan multistage area random sampling, dan sampel booster dilakukan dengan purposive sampling. Survei ini dilakukan dengan face to face personal interview.
 
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan perusahaan dan main dealer dalam berusaha menemani konsumen meraih mimpi dengan memberikan pilihan produk serta jaringan layanan terbaik.
 
“Terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami akan terus berusaha meningkatkan kepuasan dengan memberikan pilihan lebih beragam dan terbaik sesuai minat masyarakat di Tanah Air. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dalam menjalankan bisnis kami di segala kondisi,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (14/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper